Rabu, 07 Maret 2018

Obat Gatal

Alergi merupakan reaksi tubuh yang berlebih terhadap benda asing tertentu yang disebut alergen. Apabila alergen masuk ke tubuh seseorang ,maka sistem kekebalan tubuh seseorang yang memiliki akan bereaksi dan menimbulkan reaksi yang berlebihan. Alergi tidak dapat sembuh hilang sepenuhnya, yang hanya dapat dilakukan bagi para penderita adalah mencegah atau menghindari dari benda- benda yang dapat menyebabkan alergi. Salah satu penyebab gatal-gatal selain kurangnya menjaga  kebersihan adalah alergi. Penyakit gatal-gatal yang muncul akibat alergi ini memang dapat menyiksa.

Ketika anda mengalami reaksi alergi, apa yang anda rasakan, pastinya rasa gatal yang sangat mengganggu. Timbulnya bintik - bintik merah, biduran, kulit menjadi bengkak dan terasa panas dan perih. Selain itu reaksi alergi yang sering terjadi adalah bersin-bersin, hidung gatal dan berair. Pada saat kondisi seperti ini yang anda butuhkan adalah obat untuk mengatasi gatal. Ada banyak obat yang dapat anda dapatkan di apotek terdekat.



Baca Juga : Obat Gatal Eksim

Berikut ini adalah berbagai macam obat yang dapat anda gunakan diantaranya :
  • Cetirizine
Cetrizine adalah nama obat generikdari obat antihistamingenerasi kedua. Obat ini dapat melawan gejala alergi tanpa menyebabkan kantuk. Cetrizine tersedia dalam bentuk tablet, sirup dan juga tetes.
Seperti kebanyakan antihistamin generasi kedua, obat ini hanya perlu diminum sekali sehari atau ssesuai resep dokter.
  • Loratadine
Loratadin juga sama-sama obat antihistamin generasi kedua yang tidak menyebabkan kantuk, dan cukup diminum sekali dalam sehari. Cetirizine dan Loratadine sangat ampuh untuk mengatasi gejala alergi Akan tetapi, untuk efek antihistamin yang lebih cepat, cetirizine masih lebih unggul daripada loratadine.
  • Fexofenadine
Dibandingkan dengan kedua obat yang sudah disebutkan diatas, fexovenadine adalah yang paling minim efeksampingnya.
  • Diphenhydramine
Diphenhydramine adalah obat antihistamin generasi pertama. Maka dari itu obat ini menyebabkan kantuk dan juga lemas. Bagi anda yang sudah mengkonsumsi obat ini pastikan anda tidak sedang mengemudi, karena akan sangat berbahaya. Banyak orang melaporkan bahwa khasiatnya untuk meredakan gatal lebih cepat terasa dibandingkan dengan antihistamin generasi kedua.

Sebisa mungkin jangan digaruk..

Sebisa mungkin hindari garukan yang berlebihan apalagi menggunakan kuku yang panjang. Garukan akan membuat kulit menjadi lecet akibatnya memperparah kondisi kulit yang terlibat bahkan bisa menimbulkan infeksi.

Baca Juga : Obat Scabies Menahun

Demikian artikel sederhana mengenai Obat Gatal Herbal ini saya persembahkan but sobat semua, semoga dapat bermanfaat dan berguna serta dapat menambah pengetahuan tentang maca,-macam penyakit gatal ini sehingga diharapkan sobtat semua dapat menjaga diri, sahabat dan keluarga tercinta agar terhindar dari penyakit gatal-gatal. Salam sehat dari kami De Nature.

Cara pemesanan obat gatal eksim, panu, kadas, kudis, kurap, gatal selangkangan, secabies silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:

Pengobatan Penyakit Gatal Eksim Secara Alami, dari
" De Nature Indonesia"


Untuk biaya kirim :  

Pulau Jawa 25.000 
Luar Jawa 55.000 
Sulawesi 85.000
Papua 100.000
Cara Pemesanan Obat: SMS/WA kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN PAKET OBAT GATAL

Kirim Ke

WA 0813 9002 6519

Call/ sms 0823 1428 3819

Kontak BBM BY REQUEST

Contoh Format Pemesanan : Bambang Sulistyo # Bekasi# Pesan obat gatal


Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Gatal De Nature

OBAT GATAL HERBAL
  • Obat khusus untuk gatal sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan Aman, hasil terapinya sangat optimal.
  • Dapat mengobati macam-macam gatal seperti eksim, kadas, kudis, kurap, panu dan juga gatal lainnya
  • Membersihkan dan meregerasikan sel darah merah
  • Memperbaiki jaringan sel pada kulit
  • Membantu meringankan luka gatal pada kulit
  • Sebagai anti bakteri
  • Untuk memulihkan sel jaringan kulit
  • Menjaga kesehatan kulit
 
SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
"SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, JIKA DIA MENGETAHUI SECARA TEPAT OBAT APA YANG HARUS DIA MINUM"
De Nature Indonesia - Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
Kepuasan Dan Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar