Minggu, 04 Maret 2018

Obat Gatal Eksim Herbal

Gatal selangkangan atau nama lainya tinea curis, merupakan gatal yang disebabkan karena jamur trikofiton. Gatal selangkangan tidak pernah pandang bulu, baik laki-laki maupun perempuan bisa saja terkena penyakit gatal ini. Namun gatal selangkangan lebih sering terjadi pada anak laki-laki. 
Biasanya bagian tubuh yang sering terkena adalah pangkal paha, bokong, area alat kelamin dan juga paha bagian dalam. cara mengobati gatal selangkangan juga tidak jauh berbeda dengan mengobati infeksi kulit lain


 Ciri khas infeksi jamur pada selangkangan yaitu kulit berwarna merak kecoklatan bahkan bisa sampai menghitam, kulit bersisik,mengelupas, dan terkadang ada area yang menyemuhdi bagian tengah. Rasa gatal akan sangat terasa ketika berkeringat.

Baca Juga : Obat Gatal Eksim

Ada beberapa faktor yang menjadi penyebab gatal selangkangan yaitu :
  • Infeksi jamur
  • Mengalami iritasi kulit
  • Ruam merahpada area lipatan kulit
  • Dermatitis kontak
  •  Adanya penyakit herpes
  • Jarang menjaga kebersihan di area selangkangan

Ada beberapa cara untuk mencegah muculnya gatal eksim di antaranya yaitu :
  • Jangan berbagi baju atau handuk dengan orang lain.
  • Hindari penggunaan pakaian yang lembab misalnya pakaian yang digunakan setelah anda berolahraga.
  • Gunakan pakaian yang terbuat dari katun.
  • Hindari penggnaan pakaian yang terlalu ketat.
  • Ketika anda berada di dalam kamarmandi umum gunakanlah alas kaki yang bersih
  • Hindari penyebaran infeksi jamur.
 

 Jangan sampai dilewatkan : Obat  Eksim Di Apotek

Berikut beberapa obat alami yang dapat anda temukan dengan mudah di rumah di antaranya

 1. Air Garam

Untuk menggunakan air garam sebagai obat utama, caranya cukup gampang yaitu ambil beberapa sendok garam secukupnya serta air hangat, campur keduanya dan larutkan, kemudian basuh selangkangan atau bisa dengan oleskan di selangkangan yang terkena kadas. Cara ini cukup efektif untuk menghilangkan jick itch walaupun agak terasa perih karena garam mengandung antiseptik yang tinggi. Atau jika ingin cara yang lebih enak dan tidak menyakitkan, Anda bisa berendam di pantai, itu dapat lebih efektif karena pantai memiliki kandungan antiseptik yang lebih tinggi dari garam biasa.

2. Salep

Cara Kedua, karena kondisi cuaca di indonesia adalah tropis dan setiap orang pernah merasakan keringat sehingga memicu penyakit kadas ini. Untuk mensiasati, Anda bisa mengunjungi apotek terdekat dan memesan kalpanak atau jenis salep penghilang jamur lainnya. Untuk salep sendiri tidak perlu konsultasi pada dokter bila indikasinya sama seperti indikasi salep intu sendiri.

3. Daun Sirih
Daun sirih memang sudah terkenal sebagai antiseptik alami yang dapat menghilangkan kuman dan bakteri pada mulut dan organ kewanitaan. Sekarang penggunaan daun sirih semakin melebar menjadi pengobatan kudis atau kurap untuk menghilangkan gatal-gatal pada kudis itu sendiri. Caranya, ambillah beberapa daun sirih kemudian cuci bersih dan rebus daun sirih tersebut dengan panci sedang. Basuhkan selangkangan dengan air daun sirih hangat-hangat kuku. Kemudian esok hari gunakan cara lainnya yaitu tumbuh daun sirih kemudian gosokan ada selangkangan yang terkena kudis, diamkan beberapa menit sebelum bilas dengan air hangat. Lakukan setiap hari secara bergantian sampai kudis tersebut sembuh secara perlahan.

4. Bawang Putih
Bawang putih memiliki ekstrak anti bakteri yang dapat membunuh virus dan kuman penyebab kudis atau kurap. Untuk menghilangkan kudis atau kurap dengan menggunakan bawang putih caranya cukup mudah yaitu tumbuk bawang putih kemudian balurkan pada selangkangan yang terkena kudis atau kurap. Lakukan hal tersebut setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

5. Lidah Buaya


Sudah sejak zaman dahulu lidah buaya di percaya sebagai tanaman ajaib yang dapat di gunakan sebagai bermacam-macam penyakit. Contohnya kudis atau kurap karena dalam buah lidah buaya terdapat antiseptik alami yang dapat membunuh bakteri yang ada pada kurap atau kudis itu sendiri. Lendir buah buaya tersebut dapat secara aktif membasmi kudis atau kurap secara cepat. Caranya cukup gampang hanya potong lidah buaya dan ambil lendirnya, kemudian haluskan lendir tersebut dan balurkan pada selangkangan yang Anda derita. Untuk hasil maksimal, gunakan cara ini tiga kali sehari berturut-turut agar penyembuhan semakin cepat.

6. Asam Gelugur dan Minyak Kelapa


Pernah mendengar asam gelugur? Asam gelugur dapat berpotensi untuk membunuh jamur serta segala macam infeksi pada kulit, termasuk infeksi yang dikarenakan karena kudis atau kurap. Untuk asam gelugur sendiri harus di konsumsi dengan cara ambillah asam gelugur secukupnya kemudian rebus lah daun gelugur tersebut selama beberapa menit. Ketika rebusan itu sudah pada suhu hangat-hangat kuku maka cebok lah dengan menggunakan air rebusan sebanyak tiga kaki sehari secara berturut-turut.

7. Menggunakan Daun Kecubung dan Minyak Kelapa

Daun kecubung dan minyak kelapa sudah di kenal memiliki antiseptik yang tinggi. Khususnya minyak kelapa dapat di gunakan sebagai penghilang parasit di usus. Cara menghilangkan kurap di selangkangan dapat cukup mudah hanya dengan Ambillah daun kecubung sebanyak 25 gram dan minyak kelapa secukupnya. Tumbuk lah daun kecubung sampai halus kemudian tambahkan minyak kelapa yang sudah di siapkan. Panaskan hasil ramuan tersebut beberapa menit jangan sampai gosong kemudian oleskan di tempat kudis atau kurap yang di derita. Lakukan pengobatan ini setiap hari untuk mendapatkan hasil maksimal.

8. Bayam Duri

Bayam duri di percaya dapat membunuh kuman akibat kudis atau kurap di kulit atau di selangkangan karena mengandung zat anti kanker dan juga zat yang bisa membunuh virus berbahaya. Untuk mengobati kudis atau kurap dengan Cara ini cukup mudah hanya dengan mengambil beberapa lembar bayam duri yang sudah di cuci bersih kemudian potong beberapa bagian. Kemudian Anda dapat merebus nya di dalam sebuah panci sedang yang sudah berisi air. Untuk antiseptik yang lebih tinggi tambahkan garam secukupnya, gunakan air rebusan ini waktu suhunya mencapai hangat-hangat kuku lalu kompres ke bagian yang terkena kudis atau kurap.

9. Menggunakan Cuka Apel

Cuka apel memiliki kandungan antiseptik yang Sama tingginya dengan minyak kelapa. Cuka apel juga dapat di gunakan sebagai pembasmi cacing yang ada di usus manusia. Kemampuannya itu juga dapat di gunakan sebagai ramuan untuk menghilangkan virus penyebab kudis dan kurap. Untuk cuka sendiri, Anda langsung bisa mengaplikasikan nya pada kurap atau kudis yang Anda derita. Sifat asam yang ada di kandungan cuka dapat dengan mudah membunuh bakteri. Lakukan cara ini sehabis mandi.

10. Menggunakan Lengkuas


Bila Anda memiliki banyak persediaan rempah-rempah dirumah, gunakan beberapa dari mereka untuk pengobatan kudis atau kurap yang Anda derita. Anda dapat menggunakan lengkuas yang ditumbuk halus atau di blender halus, terserah mau pakaia yang mana yang penting Anda nyaman. Kemudian oleskan secara merata pada daerah yang terkena kudis atau kurap. Lakukan pengobatan ini beberapa kali sehari atau sesering mungkin untuk mempercepat penyembuhan.


 Demikianlah artikel sederhana mengenai Obat Gatal Herbal ini saya persembahkan buat sobat semua semoga dapat bermanfaat dan berguna serta dapat menambah pengetahuan mengenai tentang macam-macam penyakit gatal ini sehingga diharapkan sobat semua dapat menjaga diri, sahabat, keluarga tercinta agar terhindar dari penyakit gatal-gatal. salam sehat dari kami De Nature.

Cara pemesanan obat gatal eksim, panu, kadas, kudis, kurap, gatal selangkangan, secabies silahkan kirim SMS/ Telepon secara langsung dengan Format sebagai berikut:
Pengobatan Penyakit Gatal Eksim Secara Alami, dari
" De Nature Indonesia"



Untuk biaya kirim : 

Pulau Jawa 25.000 
Luar Jawa 55.000 
Sulawesi 85.000
Papua 100.000
Cara Pemesanan Obat: SMS/WA kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN PAKET OBAT GATAL

Kirim Ke

  WA 0813 9002 6519

  Call/SMS 0823 1428 3819

Kontak BBM BY REQUEST

Contoh Format Pemesanan : Bambang Sulistyo # Bekasi# Pesan obat gatal


Khasiat dan Cara Penggunaan Obat Gatal De Nature

OBAT GATAL HERBAL
  • Obat khusus untuk gatal sudah lolos hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan Aman, hasil terapinya sangat optimal.
  • Dapat mengobati macam-macam gatal seperti eksim, kadas, kudis, kurap, panu dan juga gatal lainnya
  • Membersihkan dan meregerasikan sel darah merah
  • Memperbaiki jaringan sel pada kulit
  • Membantu meringankan luka gatal pada kulit
  • Sebagai anti bakteri
  • Untuk memulihkan sel jaringan kulit
  • Menjaga kesehatan kulit
 

SEMUA PENYAKIT ADA OBATNYA
"SEPARUH DARI PENYAKIT SESEORANG TELAH SEMBUH, JIKA DIA MENGETAHUI SECARA TEPAT OBAT APA YANG HARUS DIA MINUM"
De Nature Indonesia - Apotik Online Terbesar di Indonesia
Melayani pengiriman ke seluruh wilayah indonesia (kilat)
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
Tunggu Apalagi!
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
Kepuasan Dan Kesembuhan Anda Adalah Prioritas Utama Kami

1 komentar:

  1. SEGA GENESIS - GAN-GAMING
    SEGA GENESIS. GENESIS-HANDS. Genesis (JP-EU). nba매니아 NA. NA. https://access777.com/ NA. SEGA GENESIS-HANDS. gri-go.com NA. casino-roll.com SEGA GENESIS. NA. GENESIS-HANDS. sol.edu.kg NA.

    BalasHapus